Senin, 11 Juni 2012

Perkebunan Ekaliptus | GAZEBO KAYU KELAPA MENJADI TEMPAT FAVORIT DI PERKEBUNAN


Saat-saat bekerja di bawah pohon ekaliptus memang sangat menyenangkan. Selain alam yang teduh, udara yang segar juga menjadi satu alasan yang baik untuk menjaga kita tetap betah berada disini. Namun ada lagi yang menjadi nilai tambah di lokasi ini yaitu pada saat siang hari, semua karyawan makan dan istirahat bersama di gazebo kayu kelapa yang dibangun cukup besar di sudut Timur dari area perkebunan.

Pada saat lelah, gazebo ini menjadi tempat favorit bagi semua karyawan. Selain kehangatan yang timbul dari perpaduan bahannya, juga karena memang bangunan ini dapat dilengkapi dengan banyak peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh karyawan. Dalam beberapa sudut gazebo dibangun meja cukup besar untuk menjadi meja makan pada saat makan malam bersama seluruh karyawan.

Well, kawan, ada yang tentunya lebih menggembirakan kita semua, dalam beberapa bulan kedepan, kita akan memulai panen pohon ekaliptus ini. Setelah sekian tahun kita berjuang bersama menanam, menjaga dan merawat hingga sampai pada masa panen sekarang, adalah satu berkah tersendiri yang dapati kita rasakan, disamping kebersamaan kita yang indah selama ini.

Ingatkan aku kawan, kenangan kita di gazebo ini tidak akan pernah terganti.
Editor | Gazebo Kayu Kelapa | Tribute to | Perkebunan Ekaliptus | Agro Gemilang |


Posted by: Agro Gemilang Gazebo Kayu Kelapa, Updated at: 20.01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar